Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 November 2018

PPDB 2019/2020 (RA-SD-SMP)

Bismillah
Tahun ajaran 2019/2020 berjalan di bulan Juli 2019. Namun pendaftaran di Yayasan Umar bin al Khattab sudah dibuka terhitung mulai 15 November 2018. Kami buka lebih awal dengan harapan agar masyarakat lebih siap sedini mungkindemi pendidikan yang berkualitas.
Memilih pendidikan untuk anak kita janganlah coba-coba, karena banyak orang tua yang menyekolahkan anaknya ditempat yang tidak iajarkan agama dan akhlak, akhirnya beberapa tahun kemudian menyesal dikarenakan karakter anak di kehidupan sehari-hari sangat jauh dari yang diharapkan orang tuanya.
Selektiflah dalam memilih lembaga pendidikan. Pastikan anak kita bersekolah di Yayasan Umar bin al khattab dengan harapan pandai dalam bidang akademik, mempunyai hafalan AlQur'an yang baik, berakhlak mulia serta berbakti kepada kedua orang tua.
Yayasan umar bin al khattab berkomitmen pada kualitas demi mencetak generasi robbani yang berakhlak mulia dan hafidz al Qur'an.
Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anak didiknya ke pendidikan kami, mangga hubungi kontak person atau langsung datang ke kantor sekretariat kami.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar